Jumat, 13 Desember 2019

Remedial Bisnis Online


1.   Perangkat mobile digunakan untuk mengakses media sosial dan email serta digunakan sebagai media pemasaran. Apa yang kalian ketahui mengenai mobile marketing?
2.      Bagaimana system pemasaran dengan menggunakan web mobile marketing?
3.      Dasar dasar pemasaran melalui perangakt mobile diawali dengan sejarah munculnya SMS (short message service), MMS, Game mobile marketing, Web mobile marketing, Pemasaran via Bluetooth dan infrared. Dari semua dasar pemasaran melalui perangakt mobile tersebut,mana jenis pemasaran yang anda pilih sebagai sarana pemasaran?Jelaskan alasannya !
4.   Salah satu keuntungan mobile marketing adalah Mobile campaigns.Apa yang dimaksud dengan mobile campaigns?
5.  Penggunaan kode QR dalam mobile marketing melalui kode Quick Response untuk mengarahkan pengguna posel ke hampir semua tujuan online.Sebutkan 5 tujuan online pemasaran Quick Response !

4 komentar:

  1. 1. Mobile marketing ialah seperangkat peraktek pemasaran yang memungkinkan organisasi atau pembisnis berkomunikasi yang terlibat dengan audiens secara interaktif dan relevan yang melalui perangkat mobile atau jaringan nirkabel dengan sistem pemasaran mengandalkan via smartphone yg menggunakan aplikasi khusus

    2. Sistem pemaasarannya bisa melalui via SMS, MMS, Web Mobile Marketing ataupun lainnya. Akan tetapi pada via SMS ini sudah jarang digunakan para pembisnis atau perusahaan.

    3. Saya memilih pemasaran melalui web mobile marketing. Karena web mobile marketing salah satu strategi pemasaran online yang sangat tren saat ini. Dan sistem pemasaran ini menggunakan perangkat mobile seperti smartphone, dan konsumen juga banyak yang memesan atau membeli produk secara online melalui ponsel ataupun smartphone.

    4. Merupakan proses perencaan, pelaksanaan, pengukuran dan peningkatan beberapa nilai bagi produk yang dipasarkan.

    5. - sebagai alat pelacakan dengan mengikat ke sebuah promosi khusus
    - alat komunikasi untuk memanfaatkan kegiatan offline, kampanye iklan cetak atau kartu bisnis
    - sebagai alat memanfaatkan quick response untuk mempromosikan bisnis perusahaan kecil atau besar
    - mengakses jenis informasi teemasuk alamat web
    - mendorong orang menggunakan produk atau jasa

    BalasHapus
  2. 1.mobile marketing adalah pengguna media sosial sebagai alat komunikasi pemasaran atau distribusi dari setiap jenis pesan promosi atau iklan kpd pelanggan melalui jaringan nirkabel

    2.sistem pemasaran bisa melalui sms,mms,mobile marketing dan lainnya tetapi via sms sudah jarang di gunakan pembisnis dan perusahaan

    3.dengan menggunakan sms mengirim pesan secara massal kepada daftar nomor pelanggan dengan biaya bulan yg rendah

    4.merupakan proses perencanaan,pelaksanaan pengukuran dan peningkatan beberapa nilai bagi produk yg dipasarkan

    5.-untuk menyebar luaskan informasi suatu produk kepada calon konsumen yg potensial
    -untuk menaikan penjualan serta laba/keuntungan
    -untuk branding atau membentuk citra produk dimata konsumen sesuai dengan yg diinginkan
    -mendorong orang menggunakan produk atau jasa
    -mengakses jenis informasi termasuk alamat web

    BalasHapus
  3. 1.mobile marketing adalah pengguna media sosial sebagai alat komunikasi pemasaran atau distribusi dari setiap jenis pesan promosi atau iklan kpd pelanggan melalui jaringan nirkabel

    2.sistem pemasaran bisa melalui sms,mms,mobile marketing dan lainnya tetapi via sms sudah jarang di gunakan pembisnis dan perusahaan

    3.dengan menggunakan sms mengirim pesan secara massal kepada daftar nomor pelanggan dengan biaya bulan yg rendah

    4.merupakan proses perencanaan,pelaksanaan pengukuran dan peningkatan beberapa nilai bagi produk yg dipasarkan

    5.-untuk menyebar luaskan informasi suatu produk kepada calon konsumen yg potensial
    -untuk menaikan penjualan serta laba/keuntungan
    -untuk branding atau membentuk citra produk dimata konsumen sesuai dengan yg diinginkan
    -mendorong orang menggunakan produk atau jasa
    -mengakses jenis informasi termasuk alamat web

    BalasHapus
  4. 1. Mobile marketing ialah seperangkat peraktek pemasaran yang memungkinkan organisasi atau pembisnis berkomunikasi yang terlibat dengan audiens secara interaktif dan relevan yang melalui perangkat mobile atau jaringan nirkabel dengan sistem pemasaran mengandalkan via smartphone yg menggunakan aplikasi khusus

    2. Sistem pemaasarannya bisa melalui via SMS, MMS, Web Mobile Marketing ataupun lainnya. Akan tetapi pada via SMS ini sudah jarang digunakan para pembisnis atau perusahaan.

    3. Saya memilih pemasaran melalui web mobile marketing. Karena web mobile marketing salah satu strategi pemasaran online yang sangat tren saat ini. Dan sistem pemasaran ini menggunakan perangkat mobile seperti smartphone, dan konsumen juga banyak yang memesan atau membeli produk secara online melalui ponsel ataupun smartphone.

    4. Merupakan proses perencaan, pelaksanaan, pengukuran dan peningkatan beberapa nilai bagi produk yang dipasarkan.

    5. - sebagai alat pelacakan dengan mengikat ke sebuah promosi khusus
    - alat komunikasi untuk memanfaatkan kegiatan offline, kampanye iklan cetak atau kartu bisnis
    - sebagai alat memanfaatkan quick response untuk mempromosikan bisnis perusahaan kecil atau besar
    - mengakses jenis informasi teemasuk alamat web
    - mendorong orang menggunakan produk atau jasa

    BalasHapus